Cari Blog Ini

Kamis, 21 April 2011

Orang Aneh


Ada loh orang aneh (pengen nyebutin namanya tapi pasti orangnya marah!) yang menyukai teman-teman gw yang lain tapi sebel ama gw... kenapa ya? Ya... dia jenis orang yang jahil sih, sukanya bercanda secara fisik dan gw nggak suka! Ya, bagus sih jika orang aneh tidak melakukan aksi jahil itu kepada gw. Tapi, kenapa dia suka merasa jijik ya, setiap kali posisi kita sangat dekat. Gw 'kan menaksir bahwa dia sebel ama gw, dan gw minta Satvika yang dekat ama orang aneh itu deh. Terus ternyata orang aneh itu sebel ama gw tapi alasannya "apa aja boleh".

Langsung kepikiran adegan gini!

(OA sedang lewat GW di tangga)

OA (Orang Aneh): (dengan rasa jijik) Ih!
GW: (menarik baju OA) IIIIIIH!!! Kok lu sebel ama gw sih?
OA: Apaan sih!?
GW: Kenapa lu sebel ama gw!? Kok lu suka orang lain tapi gw nggak!?
OA: Apa aja boleh~

(GW langsung mendorong OA ke bawah tangga sehingga OA jatu sampai ke pangkal tangga dan kesakitan. Guru (GR) datang dan Teman (TM) juga datang kaget melihat OA jatuh ke pangkal tangga)

TM: GW! Kenapa kamu menyakiti OA!?
GW: Dia sebel ama gw tanpa alasan sih!!!
GR: GW, kamu dihukum karena menyakiti orang lain.
GW: TAPI OA BENCI SAYA TANPA ALASAN YANG JELAS!!!
GR: Nggak, kamu tetap akan dihukum.


F**CK THIS SH*T!

Senin, 28 Maret 2011

Jadi suka henshin

Gw nonton banyak henshin kemaren! Yah, kemaren-kemaren juga gw nonton henshin. Henshin itu ya... proses perubahan dari manusia biasa menjadi superhero. Kebanyakan muncul dalam media di Jepang. Nah, beberapa hari yang lalu gw juga menemukan Maruti (dari The Return of Hanuman dan The New Adventures of Hanuman) berubah menjadi Hanuman gaya henshin loh! Setelah itu gw menemukan ide untuk menaruh musik gaya henshin juga! Nah, ini hasilnya!



Rencana gw yang selanjutnya: membuat animasi henshin Maruti sendiri! Gw akan memasukkan musik instrumental dari album The Return of Hanuman, sambil Maruti bergerak seperti cewek-cewek di anime yang sedang melakukan henshin sehingga Maruti berubah menjadi Hanuman. Semoga berhasil ya!

Rabu, 16 Maret 2011

Nggak Percaya...

Tadi Pak Naga bilang kalau Miss Ninno, guru bahasa Inggris gw, agak serius sakitnya di rumah sakit. Masa beberapa menit kemudian (kayaknya sih) Miss Ninno MENINGGAL!? Aneh... padahal awal minggu ini gw bertemu ama Miss Ninno terus nggak apa-apa tuh. Kalau aja ini cuma hoax seperti yang pernah terjadi kepada kakak (sepupu) Reyta. Pernah ada gosip yang menyebar bahwa dia meninggal, padahal nggak. Tapi kalau pada saat ini kematian Miss Ninno beneran dibilang oleh Bu Iis (wakil kepala sekolah) loh!

Beberapa pertanyaan yang muncul di kepala saya:

1. Siapa yang akan menjadi pengganti wali kelas 9D?
2. Siapa yang akan menggantikan Miss Ninno mengajar Bahasa Inggris?
3. Tujuan saya ngapain saat terakhir kali gw bertemu dengan Miss Ninno?
4. Apakah pergantian wali kelas 9D dalam minggu ini? Padahal dalam waktu 4 hari lagi kelas 9D akan melakukan foto bersama dalam rangka BT.
5. Apakah Pak Heru yang ngegantiin Miss Ninno? Habis Pak Heru juga sibuk banget?
6. Bagaimana dengan suami Miss Ninno yang juga bekerja sebagai guru dengan anaknya (yang berjumlah 2, seperti keluarga KB) yang umurnya masih kecil?

Udalah, innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Semoga Miss Ninno diterima di surga. Amin.

Selasa, 15 Maret 2011

Blog Baru...

...tapi gw masih menggunakan blog ini kok! Jangan khawatir!

Nah, blog ini kebanyakan berisi gambar yang emang gw gambarin, bukan gambar yang gw ambil dari orang lain.

Ini linknya.

Terima kasih ya kalian berkunjung. Harap dikomen ya!

Rabu, 23 Februari 2011

Ah ada-ada aja!



Sebel banget gara-gara kemarin! Tadi tema buku tahunannya mau travelling, MALAH NGGAK JADI! Terus, kita berdiskusi akhirnya maunya Halloween Party. Bagi gw itu keren banget kalau temanya Halloween, habis pakaiannya bervariasi, dan tidak usah mengacu kepada dunia nyata. Eh, ternyata malah kelas gw harus jadi Mafia Cuba. Mafia-nya sih, nggak apa-apa, karena mereka badass, tapi kenapa harus negara Cuba!? Gw nggak ngerti yang ginian! Apalagi tentang negara Cuba yang jarang gw dengerin istilahnya.

Tau nggak kenapa? Gara-gara kelas yang lain pada mau "kompak" dengan memakai tema yang sama. ITU MEBOSANKAN!!! Apakah cuma karena kalian yang laki-laki pada demen ama mainan Mafia Wars dan terobsesi dengan mainan tersebut? Padahal menurut Miss Ninno angkatan-angkatan sebelumnya belum pernah menggunakan tema yang sama seperti tahun ini! Gw setuju jika berbeda-beda, karena lebih variatif dan sama = membosankaaaaaaaaan... Lagian Mafia jahat, kenapa nggak gw menjelaskan jawaban itu ke Pak Donal aja saat itu?

Tapi anak berjilbab berpakaian seperti mafia aneh, nggak?

Senin, 21 Februari 2011

Emo Time


Aku
Terhina dan tidak berguna
Lebih rendah daripada monera
Tidak mempunyai masa depan cerah
Tidak ada sekecil pun harapan
Lebih pantes menjadi sampah
Lebih pantes dikasih berak
Lebih pantes menjadi berak

Mendingan aku menjadi ibu rumah tangga
Mendingan aku menjadi pembantu keluarga
Mendingan aku menjadi penjual narkoba
Nggak, mendingan aku nggak kerja
Ikut kaum pengangguran
Menjadi pengemis tak berdaya
Meninggalkan cita-cita
Tak kuat jiwa atau raga
Sampai mati aja nggak dilihat
Busuk pun kaga dilihat juga
Jasat diambil saat tinggal tulang
Tulangnya pun dibawa entah kemana

Dikira akan diterima di surga
Malah dikirim ke neraka
Karena aku lalai bekerja
Karena aku lalai berusaha
Karena aku telah menyerah
Karena aku pasrah aja...

Ah! Ada Apa?
Kenapa aku menjadi gila
Hanya karena nggak diterima
Sekolah yang didirikan swasta?

Karena...
Kalau di sekolah negeri aku merasa
Akan dihina oleh senior tua
Dimaki-maki oleh teman
Guru tidak memperhatikan
Peduli siswa bukan sifat mereka
Peduli hanya pada uang saja
Itu kata seorang teman
Yang sebimbel dengan mereka
Yang belajar di sekolah
Yang dibayar oleh negara

Oleh karena itu dia bilang
Bahwa aku cocok untuk swasta
Karena emosiku belum jnak
Emosiku masih harus diawas

Kalau yang lain yang nggak diterima
Masih mendingan

Karena,

Mereka sudah menjinakkan emosi.

Karena,

Mereka tidak gampang marah.

Karena,

Mereka susah dipengaruhi syetan.

Ya Allah yang Maha Kuasa
Apakah Engkau membaca puisi hamba?
Hamba sedang dalam krisis berat
Apakah Hamba akan ditimpa bencana
Hamba tidak tahu masa depan
Hanya Engkau yang tahu, Ya Allah.


Gw baru bikin puisi ini hari ini. Sama yang berbahasa Inggris ini:

CRUSHED HOPES
SMASHED HOPES
RIPPED HOPES
BURNED HOPES
BROKEN HOPES
RUINED HOPES
KILLED HOPES
DEAD HOPES
VANISHED HOPES
NO HOPE


Terima kasih kalian udah baca! Berikan komentar yang bagus, yah!

Kamis, 17 Februari 2011

A Cute Shotaro Boy

(Moe) Maruti

Dang... gw masih bingung yang soal Matematika no 1. Gw udah di selisihin malah dapet U-14 = 74. Kenapa ya...? Untuk yang lain juga ada yang nggak bisa. Gw nggak sendirian...

Ngomong-ngomong. Sabtu kemaren gw nonton Return of Hanuman karena iseng-iseng. Tau 'kan, gw lagi demen ama Hanuman/Anoman? Nah, tadinya gw males menontonnya: g sesuai agama gw, males banget. Eh, ada anak kecil yang imut banget! Namanya Maruti, dan dia diceritakan sebagai reinkarnasinya Hanuman. Udah gitu, gw baru menemukan English Subs nya! YAY! Alhamdulillah gw bisa nonton!

Maruti sangat lucu, imut, kawaii, moe, cute, apa lah! Kalau gw nggak tau kepribadiannya dan cara ngomongnya, pasti gw tetap biasa aja. Tapi dia polos, ngomongnya ya... bahasa India (film itu dari India, tau nggak sih?) dan dia ngomong bener-bener padat begitu! Nonton aja di YouTube, kayaknya nggak bakal ditayangkan di Indonesia deh. Kalau iya, gw pengen banget nonton, cuma pengen lihat Maruti doang, 'kok!

Sepertinya dia cocok untuk menjadi salah satu cowok-cowok yang pernah jadi target fangirl gw. Tapi orang ini unik loh! Gw nggak menyukainya karena dia ganteng atau manly. Dia imut aja gitu. Gw jadi suka banget gambarin dia! Mentang-mentang imut gitu, yah? Oh, dan gw suka Maruti sebagai Maruti, bukan saat Maruti menjadi sosok Hanuman saat dia kecil, ya! Maksud gw saat Maruti menjadi anak sekolahan biasa... dengan nafsu makan yang tinggi dan sangat kuat dengan ekor monyet.