Cari Blog Ini

Minggu, 31 Mei 2009

Aelah GW INGIN NONTON NaTM 1 dan 2!!!

Song of the day!


Gw iri banget! Muti nonton Night at the Museum 2. Adik dan kakak gw juga! HWAH!!! ingin nonton banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget!!!!!!!!!

Kalo aja gw kaga eskul! pasti gw nonton itu! F*** you, eskul! udah gw datang loe malah g datang. jadi sia2 deh!!!!

Ntar gw nntn ah ama kakak gw! ;)

Gw lagi banyak pr nih!!! Apalagi besok gw jadi protagonist Timus Mas! Yu~k! Mas mas=cowok=gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar