Cari Blog Ini

Kamis, 07 Mei 2009

behel, Behel, BEHEL!!




Jeez!
Loe tau gak bahwa banyak loh di kls 7 yang punya behel atau braces dalam bahasa Inggris. Inilah daftar2 orang di kelas gw yang punya behel.

1. Lakas
2. Kafiendra
3. Igen
4. Radita

Uh... siapa lagi y...? Diluar kelas gw jg pake behel kok. Kata ibu gw sih... gw juga bakal punya behel. Sama dengan Satvika, seorang sobat gw di SMP. Tapi, gigi extra gw harus numbuh dulu! Ya, insya allah bakal pake behel deh pas libur semester! (yang cuma 14 hari, kenapa kaga ada 0 di tengah huruf2 itu?) Maunya sih... warna hijau orange seperti Montblanc, tapi gw ada common sense jadi gw mikir itu norak jadi gw mau warna abu-abu biar netral. Kalo tidak warna biru muda kalau tidak hijau aja deh!

BEHEL IS FAMOUS MAN!!!

Oh ya, gw hanya akan memakai behel di bagian atas. Tapi gw takut salah satu adult teeth gw dicopot. OH NO!!! Gw aja meliat kakak gw dicopot adult teethnya, dan sampe2 akarnye keliatan loh!

Dan gw harus melakukan PR TIK nih!!! : o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar