Cari Blog Ini

Kamis, 28 Mei 2009

thursday GO GO Regu Inti! (eyak)



Yesterday's song.

OK, hari ini gw di'ukum ama Agyo dan ugh! Rasanya ingin gw uh... y know right?

Trus pas gw Pramuka g ada pengumuman siapa yang jadi regu inti coba! Ah! G adil nih! Gw bingung! Katanya hari ini! Ngomong2, gw "dikerjain" sama kakak2 kelas. Kata temen2 gw dikerjain parah, tapi kata gw biasa2 aja. Ibu gw pun demikian. Aneh! Cuma nyanyi "twinkle2 little star" sambil berpura2 pake miniset dan "sarung" doang. Cape sih, tapi masih mending daripada dimarah2in. Nndy sama Igen terbalik coba! Parah bet!

Trus nnti ada hari tanpa tembakau alias ROKOK!!! Habisnya orang pada rokok2 sih (termasuk supir gw). Parah y mreka! Udah pake warning masih dipake! Orang pada aneh2. Ayah gw dulu ngerokok pas kuliah, tapi udah brenti ngerokok karena sudah merasakan akibatnya. Yup, itu benar!

OK, sudah dulu!

Oh ya! ngomong2 pak kholik (yang earth-activist) bawa tas Montblanc loh! XDDDD

Ini ada cerita yang lain. 'Kan bahasa indo ngoreksi LKS. Trus Bu Iis manggil nama gw trus kaga ada yg mengatakan nilainya. Trus beberapa saat kemudian. Agung (ama Wisnu) nanya gw "Ini punya loe g?" Gw liat tulisannya. Salah satu isiannnya "SMP Blahblahblah" karena gw males nulis nama SMPnya. Nah, gw tadi kayak denger Agung bilang "Itu ada tulisan Montblanc loh." Ya intinya kaya gitu. Trus ditunjukin ke Nadia trus kayak bilang Montblanc, Montblanc gitu. Uh... UGH! Waktu itu gw lupa nulis nama! *sigh* Habis udah keburu disampul... Well, makasih y!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar