Cari Blog Ini

Sabtu, 20 Juni 2009

Bicara tentang DIGIT yuk~!

Gw tuh iseng-iseng tau di Wikipedia. Pertama2 gw ke Caramelldansen. Trus ke "internet phenomenon", ke Google Hoax, Clippy (Office Assistant) dan akhirnya ke Gilbert Gottfried , yang mengisi suaranya Clippy di video2.



Trus tau g kenyataannya apa? Ternyata orang itu pengisi suaranya Digit! Gw tuh dulu suka ama dia pas kecil... di Amerika. Tapi gw harus berpisah ama dia pas mo ke Indonesia karena kaga ada Cyberchase (acara yang ada orang itu) di Indonesia. TT _ TT. Jadinya gw suka ama Spongebob deh, karena muncul di Indonesia.

Ini loh, gambarnya...


OK... gw nnton Hayate the Combat Butler dulu ya...! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar