Cari Blog Ini

Rabu, 24 Juni 2009

Day of Vulgar Words

HAHA!!! Hari ini gw main ngelawan 7C dan timnya the B*tch of the B*tches. Keduaduanya kalah, dan gw banyak mengatakan kata2 kasar (tanpa dicencor lagi!). Tapi 1. menghibur orang lain menghibur diri sendiri dan 2. gw melakukan hal yang KEREN pada saat2 sebelum permainan melawan tim b of the b, sampe2 orang bilang "Weiss..." Keren 'kan? Haha! Padahal gw g tau sama sekali apa yang gw lakukan. Trus pas gw nanya ke Satvika, dia bilang kalo gw seperti dibawah ini!
Gw merasa lebih baik! Tapi pas di kelas si Andaru membawa kepala (dengan badannya yang terbuat dari kapas) boneka yang mirip barbie gitu! Gw takut tau!!! >:( Gw sampe2 harus minta Satvika untuk membawa tas untuk gw... dan dia lupa (ato apaaa gitu) untuk memasuki botol gw yang berwarna hijau ke dalam tas gw. Ya Allah... gimana nih!? Ibu gw bisa marah! Ya... unless it's found or something.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar