Cari Blog Ini

Kamis, 04 Juni 2009

Kamis... gw baru tau!

WAH!!! No song today! No fun!
(Well too bad, sson!)

OK, hari ini gw baru tau yang namanya Ivan Gunawan siapa. 'Kan Bu Iis bilang kalo jika menggunakan bakatnya bisa selevel sama dia. Semua orang bilang "Weiss..." atau sejenisnya. Trus gw nanya "Ivan Gunawan siapa?" trus orang pada ketawa deh. Bu Iis menjawab, "Cari saja di Google" Gw kebingungan dan tanya sama Satvika yang sebangku sama gw, "Eh, loe tau g Ivan Gunawan siapa?" trus Satvika menjawab "Ivan Gunawan orang terkenal, tapi gw g tau terkenal karena apa." Gw bereaksi "Yah~ sama aja bo'ong dong." dan menulis "cari IG" di tangan gw pake pensil. Geli tau! Habis kalo pake pulpen kaga bagus!

Habis itu gw nanya ke supir gw habis pulang awal karena g ada pramuka (yay no regu inti torturing! :D) "Tau nggak Ivan Gunawan siapa?" trus supir gw menjawab "Ivan Gunawan seorang artis."

Gw nanya lagi, "Emangnya Ivan Gunawan muncul dimana aja?" trus supir menjawab, "Ya... acara2 selebreti gitu. Juga seorang desainer." atau sejenisnya. Gw pikir "Oh, pantas aja Bu Iis bilang kalo memiliki bakat tenun yang cukup, bisa selevel sama Ivan Gunawan."

Dan pas sebelum gw nge-post blog ini gw inget "Oh iya! Ivan Gunawan! Harus cari di Google nih!" Gw nyari di Google dan ada muka familiar. "Oh ternyata Ivan itu yang pernah memainkan banci ya?"

Udah deh, cerita gw mengenai that person who I've only know his face. Gw bilang ke Satvika ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar