Cari Blog Ini

Rabu, 17 Juni 2009

Kita liat nilai-nilainya... YUK!!!



Yang g ada Montblanc nya... *fufu...*

OK, ini lah hasil blajar gw. Gimana y...

Weis! Gw dapet 100!!! :D udah dua kali loh! Yah... gw beneran jadi geek, deh. Jadi beneran y jika ngubah ukuran gambar pake Stretch/Skew y...

Ei, liat! Satvika menjadi peringkat 8 dengan nilai 96! w00t!

IPS... Gw dapet 76 peringkat 6!? wow dapet segitu aja bisa aje dapat peringkat begitu. Kalo Satvika... 70 dengan peringkat 34! Segitu jauhnya...

Time to party karena gw GA REMED PLKJ!!! Akhirnya! Gw dapet 74 peringkat 26! Dan Satvika dengan nilai 76 dengan peringkat 20! Ga begitu jauh! - _-

HAHAHAHA~ Gw dapet peringkat 1 di IPA udah dua kali nih~! (jadi peringkat satu) Dengan nilai 86. Satvika menjadi 3 (tiga lagi!) peringkat dengan nilai 84.

Tata Busana dapet peringkat 8 dengan nilai 84. Satvika nilainya 82 dengan peringkat 25.

OK, waktunya untuk menghitung RATA-RATAnya (so far)!!!

Gue: 84
Satvika:81,6

Kita liat ntar ya, besok2. Ada PKN!!! TT_TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar