Cari Blog Ini

Jumat, 26 Juni 2009

WAAAAAH! Hari terakhir jadi ade kelas

Well... g juga sih, tapi hari ini hari terakhir gw jadi anak 7D!!!

tapi...

SATVIKA G MASUK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAH!!! Parah banget gw mo gila tau g sih? habis~ Satvika almost have a perfect attendance. Gw g pernah meliatnya g masuk, sampe hari ini. Jadiny gw g bisa meliat dia pas hari terakhir dong. AAAAAAAAAAAWWWWWWWWWW!!!

Gw tuh worried sick tau! Gw takut Satvika dalam bahaya. Untung aja Nadia bilang kalo dia izin. KENAPA G BILANG!!!!!????

Padahal dia mau melihat futsal cewek. "Keren tuh meliat futsal cewek." katanya. Kenapa sampai g masuk?

Trus gw lebih diam daripada hari biasa. uh... ya... gitu deh.

Dan Muti, Nindy dan Ratri keren tau narinya! (seharusnya pake lagu Final Fantasy dong!) Seharusnya dia liat!

Trus yang band "Topi Jerami" icon nya kaya Pizza Hut! Seharusnya dia tertawa pas gw bilangin gitu!

Tapi dia g masuk sih!

AAAAAH!!!! Pusing banget nih gw! -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar