Cari Blog Ini

Kamis, 25 Juni 2009

WAAAAAH!!!


Hm... hari ini merasa seperti hari2 biasa... CLASSMEETING!!! Sumpah gw maleeeeeees banget! Tinggal dua hari lagi! Gw g sabar nih, untuk ambil rapor! -3- gw tuh paling takut itu mtk dan plkj karena mereka berdua paling susah. untung aja yang plkj gw udah remed yang ulangan tengah semester dua. gw aja sampe2 harus memaksa gurunya. -w-

Hati gw berdetak2 nih! Gw juga berdoa kepada Allah swt setiap hari agar gw (dan orang lain) pada masuk ke VIII D (kalo nulis "8D" kesannya kaya muka aje!). Tau g kalo VIII D ama VIII C berada di bangunan yang terpisah? Keren tau! Trus kalo ke kantin kita tinggal jalan deh! G usah susah2 ke bawah. MALES GW!!! hahahahaha!!! Trus kita jadi kakak kelas lagi, tapi kita bakal baik, kok! ^_^ Ngomong2 gw kapan ye jadi regu inti? >_>

Wah gw emang terkenal di lingkungan sekolah! Tapi bakal dikenal ama ade2 kelas g ya...?

BESOK HARI TERAKHIR!!!
(entar ke Jakarta Fair, yuk!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar