Cari Blog Ini

Senin, 22 Juni 2009

WAAH!!! Clasmet!



Udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga nonton!!!

OK... mulai hari ini gw (bersama teman2) lagi classmeeting yang MEMBOSANKAN!

OK, kan Nndy bilang kalo gw ama Satvika REMED MATEMATIKA. Eh, akhirnya ngga juga~ :D Alhamdulillah!

Trus gw juga "ngejek2" orang yg namanya sama dengan seorang tokoh di Cyberchase. Gw kaya "ooooh! F*ck you B*tch of the b*tches!" Habis orang itu sendiri... (ya ya maap deks!)

Besok gw ikut basket. (jadi mo bikin gambar) Wah! Gimana ini! Bentar lagi kita akan menjadi anak kelas delapan!!!

Ya Allah please make me and other people get to be in VIII D, AMIN!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar