Cari Blog Ini

Kamis, 11 Juni 2009

The "worst" day eva!

Halah apaan nih gw? Ya kan ceritanya gw ke Pramuka... uh... -_- trus... y gw ada prasaan gitu sih. dan yang buruk pula. habis gw 'kan nangis pada minggu pertama. hm... nndy megang erat2 tangan2 gw. dan gw merasa kalo nndy bakal jadi regu inti. -_- dan hal itu terjadi, tapi bukan pada gw. OH SH*T IT'S BECAUSE OF THOSE STOOPID D*MN B*ITCHES!!! Oh man. Hey, to ga si kalo ternyata regu inti cewe (dan cowo) ternyata ada 22. Yang dipilih sih... cuma 20. Ugh and those d*mn boys! I sure wanna kill'em! Gw ampe2 lempar tong sampah, tau! :) Ya insya allah gw jadi regu inti deh! (amin)

-______________________________________________-

Tunggu, perasaan gw belajar kata baru deh... hm... apa ya? Bentar. Habis Nndy tau yang beritahu! Gw lagi nyari nih!!!

Sambil nunggu... mari kita membuat daftat Presiden2 indonesia dengan keluarga Montblanc! :D

1. Soekarno-Montblanc
2. Soeharto-Sorbet
3.Gus Dur-Horne (karena berkacamata :D)
----------------
YAY!!! SUDAH DITEMUKAN KATA BARU!! Tapi secret y. Jika mo nanya ke gw ato satvika!

LANJUT!!!

----------------
4. Habibie (yang pengkhianat (maaf) D:<)-Nono
5. Megawati-Gurdy (karena satu2nya cewe)
6. SBY...

Tau 'kan? Tau 'kan?

Sekarang hurdy vs gurdy vs ???

Jusuf Kalla jadi siapa dong? \('n')/

OK, dulu ya! Ntar besok ada ulangan Pkn. Jika g tuntas push-up nih!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar