Cari Blog Ini

Minggu, 12 Juli 2009

Besok MASOOOOOOOOK...!!!!


AAAAAAAAAAAH!!! Liburan untuk sekolah ini kayaknya pendek banget nih! Masa cuma 14 hari, sih!? 104 hari dong! Gimana sih! Untung aja gw udah nyelesain gambar tersebut! Habis kemarin ayah gw harus pake komputer, sih~ Ya insya allah sih, besok gw bertemu sama Satvika lagi. (amin)

Liburan emang pendek dan tidak memuaskan, ya. Paling pas udah mau SMA. haha Pasti liburnya puanjaaaang! Tapi g sampe 104 hari sih... -_- Itu mah, pas mo kuliah! TT _ TT

Oke, besok sekolah, gw harus belajar untuk tes penyegaran (yaelah masa cuma penyegaran harus belajar) dan menyiapkan buku untuk besok. TIDAAAAAAK!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar