Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juli 2009

Hal-hal yang ingin gw kunjungi


Bisa nebak g ini siapa?

Sumpah deh, jika dibanding dengan tempat lain, liburan sekolah Indonesia sangat cepet tau! cuma 14 hari!? Ya Ampun! Apa lagi jika Satvika g jawab2! -_-" Gw malah gambar2 dengan tablet untuk menggambar gambar seperti gambar di atas (lucu 'kan? >:3).

Ngomong2 gw ingin pergi berliburan sebelum liburan yang amat pendek ini berhenti. Seperti ke mall. Oh ya! Ke Jakarta Fair! Gw ingin banget tau seperti apa Jakarta Fair itu. Tapi gw juga agak malas kalo ada band2 macem2 yang gw g tau! -_-'

Jika ada Satvika kita bisa chatting dan bersenang2 nih! Kalo aja gw ke Dufan! Uh... gw ingin banget naik Twister! Pas itu gw ga cukup tinggi sih~ Tapi pas terakhir kali ke Dufan gw naek ke ROLLER COASTER TERBALIK. Tapi g seru juga sih~ mendingan naik Kicir-Kicir tau! Sumpah sampe2 kerudung gw mo lepas! :D

Tapi Satvika g boleh menikmati bersama gw sih~ To ga kenapa? Karena ibunya g bolehin sih~ (karena suatu gangguan dalam) g seru deh satvikanya, harus duduk sambil bengong. *sigh*

Hm... apalagi ya. Gw juga ingin ke SnowBay! Pas pertama kali tiba di SnowBay dengan SUSAH2 BAWA BAJU!!!, jadinya g jadi deh, habih TERLALU RAMAI SIH!!! >|(

Wah! Kalo ke Bali lagi bakan gawat juga ya. Habis ada sebuah tidak pria (guess yourself, hon). Pas ke bali naik pesawat loh! (ya iya lah!)

Lama2 gw males nulis lagi. Kayaknya udah cukup deh. DAH!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar