Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Juli 2009

Jakarta Fair! :D

Hari ini gw ke Jakarta Fair, dong!!! (sebenarnya sih PRJ, yang artinya apa gitu, tapi males ah~)

Tapi g ada barang2 Final Fantasy sih!!! D:< Adanya Ben 10 sih! Males banget gw!

Pada awalnya sih gw beli kaya tomat yang jika di lempar ke tempat licin kaya rusak gitu terus bisa mengembalikan ke bentuk semula.

Terus orang tua gw beli peralatan mandi untuk rumah baru. Termasuk shower yang keren loh! Saking kerennya gw g bisa menjelasinnya!!!

Habis itu gw juga inget pas kita beli es krim Korea. Kakak gw kan suka banget sama Korea! Pas itu bilangnya boleh bawa2 pake dry ice. Gw mikirnya kalo itu berbahaya, sampe2 gw pernah nonton di TV pas bawang jika di taro dengan dry ice seperti itu, pecah kaya kaca!

Kemudian beli mobil, lamaaaaaaaa banget! Tapi gw nemuin balon celana kocak tau!

OK, dulu ya! (males gw! hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar