Cari Blog Ini

Rabu, 08 Juli 2009

Presiden!!!


Keren kan, keren kan? Ini berkat pemilu hari ini! Kayaknya Hurdy bakal menang, deh. :D

Hari ini gw ke Giant untuk menggantikan kacamata kakak gw. Pilihnya yg tebal, sih~ itu 'kan kacamata ala nerd! terus gw beli dougnut Krispy Kreme yang uenak! Ada yang muka Spongebob, sih. Tapi 1. gw g suka rasa pisang (kecuali susu) dan 2. habis.

Trus gw udah tau dong kenapa Satvika g masuk pada hari terakhir sekolah! Karena sakit. huah! padahal hari sebelumnya sehat2 aja kok! Trus sekarang komputernya rusak.

OK, dah dulu y! Gw memikirkan lagu yang gw pernah denger, tapi gw masih bingung nih! Huah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar