Cari Blog Ini

Rabu, 29 Juli 2009

RPG RPG!


Imagine her with bigger wings and messier hair.

Topic untuk hari ini adalah RPG atau juga bisa disebut dengan permainan peran. Kaya bikin cerita bersama gitu loh...

Yang "pertama" yang gw ikuti adalah ini. Itu permainan khusus untuk permainan Final Fantasy Tactics A2. Tau g siapa yang gw peranin? Itu loh yang di atas itu! Namanya "Delilah". Liat aja di sini.

Trus gw kaya kebingungan dengan saking banyaknya post (satu hari bisa sekitar 75!) di forum itu. Terus gw bertingkah asal-asalan bikin Delilah mabuk. Jadinya g ikut turnamen deh! Yah! Ya intinya gw g usah ngapa-ngapain! hahaha!!

Itu sudah ya, buat hari ini! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar