Cari Blog Ini

Senin, 13 Juli 2009

Sekolah lagi! *ugh*

(ga mandi sih~ -_-")

Hari ini adalah hari pertama gw meliat anak2 (kecil) kelas 7. Yup, gw memang bukan anak kelas 7 lagi! Gw udah VIII dong!!! HAHAHAHAH!!! Gw jadi Squall nggak ya (nggak lah yau!)...

Ngomong2 gw juga bertemu dengan Satvika lagi loh! Ternyata dia masih well... sakit, sih!

AW!!! Gw ingin tau peringkat gw berapa!!! Kalo Satvika peringkatnnya sama dong dengan umur kakak gua!!! Terus, yang peringkat 123 itu Nisa, Tasa, dan Iendra. Mereka dapat hadiah2 gitu. Tapi cuma binder sih... gw juga udah punya!

Terus gw liat di kertas lembar 'kan bilangnya hari senin bakal Penyuluhan Narkoba. Gw tuh meliatnya seru, gitu! (bukannya ingin mencobanya sih! XP) Pas MOS aja lumayan loh! Apalagi jika ama Satvika malah lebih seru lagi! Tapi pas di mesjid tamunya (yang namanya mirip dengan Sakimoto, Hitoshi Sakimoto! That video game composer who composes music for the Ivalice Alliance including Teach Me, Montblanc yang Nindy suka!) cuma ngajarin cara belajar yang bener, sih~ jadi males, deh! Pantes aja orang2 pada g semangat... -3-

Habis itu tes (DUM DUM DUM DUUUUUUUUM!!!). OK, tes. Tes refreshing, gitu! Kata Pak Kholik sih, bilangnya untuk menentukan KKM (males ngartiinnya) dan (ya, ada dannya. So?) menentukan kelas. Tapi Bu Iis (yang peringkatnya lebih tinggi daripada guru IPA itu, yaitu WAKIL KELPAPLA SEKOLAH!!!) bilangnya cuma untuk menentukan KKM doang.

Ngomong2 soal pengelompokan kelas, gw kaya "ngobrol2" ama Pak Slamet (apapun cara nulisnya) trus Pak Slametnya bilangnya gw harus berpisah sama Satvika agar dapat belajar berpisah! Gimana sih? It shouldn't be taken seriously, right? Tapi tetap aja! Gw agak takut nih! Gw tuh berdoa sama Allah s.w.t agar gw sekelas sama Satvika pada kelas VIII!!! OoO Gimana nih? GIMANA NIIIIH!!!??

OK, back to the "main" part. Gw ngerjain Pkn sama IPA lumayan sih... Tapi gw agak bingung Gymnospermae apa. -_- Pkn... ya... Tugas Komnas HAM sama Instrumen HAM. Instrumen gw mikirnya alat musik! Jadi kebanyakan gw bingung aja. Oh, and good news...

GURU MTK KELAS VIII CEWE LOH!!!

Lumayan, lah! Daripada Pak Agyo yang kerjanya menghukum orang setiap 1 menit (cuma istilah, sih... tapi loe ngerti, kan?)!

Terus pas disuruh salat (haha kaya ibu gw aja), ternyata Satvika udah duluan! AAAAH! Oke-oke, cuma bercanda! Gw g mikir gitu loh! Gw malah mikirnya kalo Satvika selalu lebih cepat daripada gw! Habis ke mesjid dan berburu-buru dengan cara benar berwudhu, gw ke atas mesjid (dengan gaya khusus gw!!!) dan mencari Satvika. Kemudian ada sosok yang mirip mukina(ya, itu cara ejaan gw)nya Satvika. Tapi udah kaya ada tembok manusia, gw mikir, "Udalah yang penting gw melihatnya". Nah, pada saat gw udah menentukan tempat, eh! Di sebelah kanan gw ada Satvika!!! (applause dulu dong!) Gw malah tertawa. hehe

Habis salat, Pak Kholik menyuruh kita2 untuk berdoa. Ya, pertama2 sih, gw g denger. Tapi habis sadar kalau Pak Kholik belum nyuruh kita doa selama waktu yang panjang, gw berdoa aja (you know, kan?). Pas gw udah doa malahnya Pak Kholik marah2! -_-; Ya, bukan karena gue lah! Karena orang2 lain, tau!

Gw pulang udah deh! Gw mungkin menulis banyak karena lagi semangat nih!!!

YOSH!!! (kaya Montblanc aja) Gw berapi-api (butuh aer, butuh aer!!! Cuma bercanda kok)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar