Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juli 2009

TIDUUUUUUUUUS!!!

Tau g kenapa gw teriak nama Tidus, tokoh utama dari Final Fantasy X? Karena... klik aja nama "Tidus" di post ini. Terus lihat nama Jepangnya. Tida, 'kan? nah! dari kemaren gw bilang kaya gitu! NOOOOOOO!!! terjemahannya. ^_^

Masa besok akan melakukan PENENTUAN KELAS!!! TIDUS!!! *nods* Gw tuh udah berdoa kepada Allah s.w.t. setiap hari, tau!!!

Trus hari ini gw kaya ada sesuatu yang membuat gw mo jadi dokter. TIDUS!!! Mungkin gw bener2 ingin jadi dokter pas biology menyenangkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar