Cari Blog Ini

Sabtu, 29 Agustus 2009

KUMIKO YOKOTE-SAN!!

Tau g yang namanya Kumiko Yokote siapa? Dia adalah seorang perempuan cantik (karena operasi plastik g ya?) yang berjasa mengisi suaranya Montblanc. Sekarang sih namanya Hyo-sei, tapi karena di Final Fantasy Tactics Advance Radio Edition namanya memakai nama aslinya makanya gw pakai itu!

Di bawah ini adalah Kumiko Yokote dalam sebuah talkshow or something!



Sebenarnya pas dia mengisi suaranya Montblanc ngga kaya gitu sih. Tapi ya, low tau kan? Terus ada sesuatu yang juga dinyanyikan oleh Kumiko Yokote.



Habis itu dia memiliki singlenya sendiri. Namanya Kimi no Motohe untuk sebuah anime OVA. Ini gambar albumnya:

Jadi mo denger nih! Tapi masalahnya harus beli! YAH!

Ini ada blognya. Just in case you wanna know.

Oke! Gw harus nyelesain PR PLKJ nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar