Cari Blog Ini

Jumat, 14 Agustus 2009

Moar Montblancishly Montblanc stuff! w00t!


A sneak peek of one of LovexPower's pictures. Gw suka banget Montblanc berekspresi ginian!

Mari kita membicarakan Montblanc dari FFXII alias MONTBLANC JELEK!!! Inilah gambarnya:

Lihatlah monster makhluk jelek itu! Bandingkan dengan Montblanc dari FFTA atau dari FFTA2! Sumpah deh! Saking jeleknya, gw kagak percaya kalo dia sebenarnya Montblanc. He's too ugly to be Montblanc. LOL Terus lihatlah screenshot dari Final Fantasy XII yang pada saat Montblanc membicarakan sesuatu. (bangunan itu milik Montblanc loh!!! dang it's so big!)
OK, di kalimat terakhir itu bilangnya "The Moment they rear their ugly heads!" artinya "pada saat mereka membalikkan kepala jelek mereka!". Yaelah! Padahal kepala Montblanc sendiri jelek (dan itu unsur paling jelek juga! :P) masa dia ngatain orang jelek! Norai (a.k.a Norak ih!)!

Rasanya ingin memotong kepalanya nih!

Oops, I've already did... NOT!

Yaelah dia kan g nyata jadi boleh dihina 'ksn?

Menurut poll ini, kebanyakan orang pada milih Montblanc yang jelek coba!

Perasaan gw:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar