Cari Blog Ini

Selasa, 11 Agustus 2009

WTH?


OK, hari ini yang dirumah cuma ibu, ayah, adik gw dan gw! Toga kenapa? Karena kedua kakak gw lagi kuliah! Orang lain di kelas gw yang kakaknya kuliah yang gw tahu hanya Ratri sih~ -_-' Orang lain? Uh... paling masih SMA atau kakak mereka masih SMA gitu. (uenak banget...)

tapi gw bisa maen komputer SEPUAS-PUASNYA! OHOHOH!!! KITA JADI KAYA KELUARGA BERENCANA!!!

trus hari ini gw minta jadi obade 17 agustus! Itu 'kan kaya impian gw! =D Isn't that spectaculat? Trus pas PM Bahasa Inggris ada game tuh! Kaya nyampain pesan. Trus toga itu apa? Pesannya kaya'nya The thirty-three thieves thought they had thrilled the throne through out Thursday. Kayaknya agak seperti tounge twister. Apalagi dengan logat beda gitu!

Oh yeah! Sebelumnya pas Penjas orang lain pada lambat semua denyut nadinya! Gw ama Satvika aja 120. Orang lain sih, malah kurang dari 100! Aneh! -_- Trus pas gw kaya olahraga stepping gitu, gw dah lebih dari denyut nadi ideal dong! Gw 'kan 190! Itu lebih dari idealnya gw ya, 187 gitu. w00t!

OK, udah buat hari ini! :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar