Cari Blog Ini

Rabu, 30 September 2009

Someone betrayed me

Someone betrayed me! Tapi bukan hal yang besar sih! Gw juga bisa memperbaiki nya! Ciao!

Selasa, 29 September 2009

Sekolah Besok!!! >A<


Itu bukan darah, kok! Itu hanya attack berupa cairan oleh sebuah Flan!!! -A-

Besok gw sekolah!!! Males nih gw! Huah!!! Sumpah gw malas sekolah! Gw naro video yang gw bikin sendiri kok!



Jumat, 25 September 2009

YAY udah kembali!!!

Pas lebaran gw ke rumah nenek2 dan kakek2 serta ke tempat kuburan. Buat silaturahmi/rahim.

Sesingkat itu lah~

Oh ya, kalo liburan masuk tanggal berapa sih?

Jumat, 18 September 2009

HAPPY LEBARAN


Sebenarbnya sih, masih sampe minggu, tapi ntar gw mau mudik besok.

Sekarang untuk rewardnya!


Arigatou, Nndy-sama!

Gw ngasih ke uh...

1. Satvika (yuk...)
2. Ainun
3. Kakak gw

OK! udah! =D

KEREN!!!

kEREN LOH! berikut ini adalah screenshot2 Montblanc dari FFTA2 mission "Wanted: Friends, Kupo!" dan "A Bride for Montblanc".



"Watashiwa Monburan desu~"







Furansoa-chan~ Monburan desu kupo!



"Kekasih"nya bernama Fras. Ternyata dia nipu'in Montblanc karena balas dendam tau!




Kamis, 17 September 2009

AAAARGH!!


KENAPA!? Si Aya membiarkan Azam untuk menikah dengan Kalila!? F***ing Dangit! G bagus tau! Gimana ya, rasanya? Udah gitu mereka memakai Zoom In lagi! AAAAAAH!!!

Rabu, 16 September 2009

Some wonderful UGLY Montblanc screenshot

Meskipun jelek, screenshot ini membuat Montblanc yang jelek menjadi keren (jangan berharap gw memanggil Montblanc ini ganteng loh! -_-)! AAAAH!!!

Terus gw iseng-iseng ke UrbanDictionary dan gw melihat bisa bikin ginian loh!

GW MAU!!!

Montblanc pastery!!

Halo halo hi!!! Gw ingin menunjukkan sebuah jenis pencuci mulut yang terkenal di Jepang!


MONT BLANC

Ini adalah Montblanc jika dibelah dua.

Kapan2 pas gw ulang tahun gw mau Mont Blanc sebagai kue ulang tahun!

Resep 1


Resep 2

Gw ingin bikin nih! Tinggal beli crystal vanilla dan kastanya sudah deh! =D Gw g sabar. Oh yeah, ditambah oven!

Padahal lagi puasa ya?

Selasa, 15 September 2009

MIMPI MICHAEL JACKSON!!??

WTH!? Masa tadi malam gw mimpi Michael Jackson coba! Gw kaya ke kamping ekstrim gitu, terus masa dia malah bilang "Aku masih hidup." UHH!!! Aneh! Terus gw punya kuda sendiri dong! Gw menaikinya dengan lancar gitu! Gak kaya Montblanc. Warnanya hitam dan dia juga dulu punya si polisi. Kayaknya kempingnya di sekolah deh.

Alasan:
1. Gw mencari gambar orang tidak bisa naik kuda di internet.
2. Gw menonton Sule sebagai Michael Jackson!!!

Cue The Screan, would ya?

Senin, 14 September 2009

Kemiripan Para Pencari Tuhan

Tau 'kan tentang kemiripan Ustad Ferry sama 50 Cent? Sekarang gw akan menunjukkan kemiripan orang lain di PPT!

(Milik blog ini)

Sebenarnya Asrul g mirip siapa2 yang gw tahu, tapi gw memikirkan Pakistan loh! (Pujian loh! PUJIAN!!!) Ya, intinya orang Middle East lah. Gw suka mikir kalau nenek moyangnya berasal dari Arab.

Ini Aden Bajaj yang memainkan peran Barong di PPT. Dulu dia sama Dara, tapi kayaknya mereka putus deh. Gw ingin loh Barong sama Dara! Ntar Juki sama siapa dong? Tapi daripada itu, tahu g gw mikirin siapa?


Vaan dari Final Fantasy XII!

(Jika mereka tahu gimana ya??)

Agus Kuncoro berperan sebagai Azam. Dia mendingan ama Aya ah! Habisnya sih, Kalila telat menyukainya! Season I kan pasangannya cuma AzamxAya doang. Kalila malah ikut campur. Udah gitu, dia menerima Heroic BSOD sehabis melihat undangan pernikahan Aya dan Azam. Mereka 'kan emang cocok? Tahu g gw jadi mikirin siapa?


Al-Cid yang ada di permainan yang sama dengan Vaan.

Habis udah kulitnya sawo matang, matanya hitam, kaya, berhubungan dengan lebih banyak cewek lagi. Apalagi jika pas Azam memakai kacamata.

DAN SATU LAGI!!!


You know, the one who died today (tokohnya, bukan toranya!) Baha(r) mengalami Incurable Cough of Death karena masalah hati. Eh ngomong2 dia pake baju Hitler loh! =D

Gw setiap hari puasa nonton ginian loh! YAY!!!

Jumat, 11 September 2009

Hari terakhir sekolah puasa

Hari ini hari terakhir untuk sekolah pada bulan Ramadhan. Sebenarnnya sih ada PR TIK yang dikumpulin besok, tapi... Ya, kalau esok2nya ntar gw gambar yang Islami2 ah~ Not that much happened though.

Rabu, 09 September 2009

Bi-Interesting stuffves

Dang it dang it dang it dang it! Tau g kenapa? Karena 'kan ada Asmaul Husna Al Haadi:

Terus ada ini:

SBY...SBY...SBY... Ya nggak lah! Hurdy gitu loh, yang pengamen alay-alay gimanaaaaa gitu! OKE! Tapi low tau g nama jepangnya apa?

ANEH!!! SUNGGUH LUAR BIASA!!! SUBHANALLAH! Gw jadi mikir kalo Hurdy jadi muslim namanya Hadi. tapi kalau Gurdy gimana dong?

Karena dia adalah seorang pengamen yang bisa menyanyi, gw kasih bonus berupa lagi Hatsune Miku yang suaranya bagi gw cocok dengan pikiran gw tentang suara Hurdy.



DAN SATU LAGI!!!

Gw ingin menunjukkan tokoh dari Dorabase yang mengingatkan gw tentang Montblanc! Mau lihat? Mau atau tidak, ini dia!!!

Namanya Drump ya!

Peusantrayn Keelatte 2.0

Pada hari selanjutnya kita belajar2 sambil bermain, terus disuruh sama Bu Masithoh untuk mandi pas asar2 (ngapain sih mandi sore2 begini!?) Terus habis pembagian zakat buka puasa dengan teh dan pizza. Setelah salat magrib makan nasi. Sambil makan nasi gw nyanyi! HAHAHA!!! Tapi gw merasa suara gw jelek loh!

Setelah salat tarawih liat2 azab2 orang durhaka/jahat terus berdoa. Habis itu tidur tapi susah. Pagi2nya gw diumumkan jadi santriwanti terbaik.

OK udah deh! Kembali ke komputer! =P

Senin, 07 September 2009

Peusantrayn keelatte

Gw jadi haus jadi gw g bisa jelas. Intinya g ada Kak Jay nih! -_-; Adanya Kak YESsi, terus yang lain2nya deh... uh intinya yang paling gw malas besok malam itu renungan malam. Ya, loe tau 'kan, gambarannya?

Minggu, 06 September 2009

Ke Rumah Iban (Updated)

Kemarin gw ke rumah Iban loh! You know, untuk berbuka puasa... uwee hee! Sambil gw nunggu waktunya gw nungguin Satvika ke rumah gw. Gw tuh lama tau! Macet sih~ Terus gw dan Satvika ke This! Is! SPARTA! di komputer. Terus pas udah jam lima kurang seperempat, kita ke rumah Iban. tinggal jalan loh! Pas sampai di situ, ada Nindy yang lagi main Guitar Hero. Habis Nindy kapok main itu, gw main FINAL FANTASY XII! Gw tuh kaya geek nih! -_- Tapi pas awal2nya udah di freeze. Yah!

Tapi ya, JUST LOOK AT MONTBLANC FROM FINAL FANTASY XII!!!



Dia tampang seperti mimpi buruk!!! AAAAAAAAAAAAH!!! Dang you, ugly monsuta! I'll never marry with you!!! (orang lain aja!)

Pas udah mulai kita kaya ngobrol2 sampai buka. Masa bukanya cuma pakai air minum doang! Habis salat magrib kita makan Ayam Bakar mas mono. Masa Satvika kerjanya habis duluan!? Trus kita main2 . Trus Pak Ari datang bilang apa gitu lupa gw. Pas udah isya kita salat tapi g salat tarawih. Kata pamannya iban dirumah aja. Habis itu cewe2 pada main twister habis itu gw diantar sama keluarganya Satvika ke rumah gw deh!

Jumat, 04 September 2009

YAY! Owahaha


Yah! Agenda gw ilang. Gw udah berdoa kepada Allah swt agar bisa ditemukan. AMIN! Terus gw ternyata boleh ke Rumah Iban. Apalagi jika hanya a few blocks away from there. Ntar besok Satvika ke rumah gw loh! Habis mo main2 dulu sebelum ke rumah Iban!

Kamis, 03 September 2009

Psikologi ala Bahasa Indonesia

Gw ama Satvika dapet hasil tes psikologi dari Bu Esti(e?). Gw mendapat hasilnya: "tidak terbuka, supel, punya bakat, berbagi a.k.a sharing, ex... uh..." Ya intinya gw bisa bikin uang dari bakat gw dan gw g suka pelajaran ngafal (jadi kalo al-qur'an gimana?)

Kalau Satvika: " Suka menyalahkan diri sendiri, suka mikirin macem2, khawatir tidak dapat beradaptasi?" Ya intinya ada gw lah, jadi g apa apa kok.

Rabu, 02 September 2009

MONT with a BLANC




Gempa!!! DX

Tadi pas gw ada didepan komputer gw goyang2 gitu. Gw kira gw mau g sadar. Eh, ternyata benda2 yang lain juga goyang. Pasti gempa. Gw diajak ama ibu gw untuk ke ruangan TV dan habis TV dinyalain ternyata ada gempa di Tasikmalaya. Gw ampe pusing loh!

Cuma informasi gitu sih...

Selasa, 01 September 2009

Lucid Dream

POST ke-100!!! (kayaknya)



Gw mimpi tadi pagi gw sadar tau. Pertama2nya gw mimpi Keroro di taman hiburan di roller coaster. Habis itu gw bangun, terus pas gw tidur lagi, gw lagi ada di bangunan kayu di dalam taman hiburan itu, terus gw menanya petugasnya dimana tempat wahana2nya. Pas itu gw ditunjukkan keluar pintu. Pas mau keluar, gw mikir kalau itu adalah jebakan. Eh, pas keluar malah gw terkena benang-benang. Pas terkena benang itu, gw melihat lapangan, seperti lapangan maze untuk perang!

Dan pas gw kembali ke dalam, disambutin, eh malah ada penari-penari dan hewan-hewan kertas tidak jelas. Seperti T-Rex. Para hewan-hewan (yang kayaknya itu manusia di dalamnya) pada berubah-ubah menjadi hewan lain. Penarinya mirip ondel-ondel di Jakarta. Udah begitu, mereka menyanyikan M-O-N-T-B-L-A-N-C sambil memainkan lagu Beyond the Wasteland lagi! Tapi gw senang sih. Ternyata petugas-petugas wahana hanya ingin menghibur gw.

Saat mereka lagi nari-nari, gw melihat cermin. Gw topinya jadi mirip topi para penari-penari. Gw jadi tidak suka, jadi gw memikirkan tampang gw kaya Montblanc. Habis gw memikirkan itu, gw menyentuh dahi gw kalau gaya rambutnya mirip Montblanc. Eh, itu bener tahu! Yang tersentuh hanya dahi saja! Dan saat gw melihat cermin, gaya rambut gw seperti Montblanc dan baju gw berwarna hijau, tapi dengan desain yang berbeda sih. Dilengkapi dengan badge gitu.

Habis itu gw mikir pasti itu lucid dreaming. Tau 'kan itu apa? Gw mencubit hidung gw sambil bernafas. BISA BERNAFAS!!! GW BENER2 LUCID DREAMING! YAY!!! Habis itu gw megang pintu. Loh kok gw bisa merabanya dengan baik? Terus pas itu gw bangun. Eh, ternyata cuma tempat tidur gw... Habis itu gw berangkat ke sekolah, deh!

Gw ingin sekali loh mengalami lucid dreaming sesering mungkin! Seru tahu!