Cari Blog Ini

Rabu, 09 September 2009

Bi-Interesting stuffves

Dang it dang it dang it dang it! Tau g kenapa? Karena 'kan ada Asmaul Husna Al Haadi:

Terus ada ini:

SBY...SBY...SBY... Ya nggak lah! Hurdy gitu loh, yang pengamen alay-alay gimanaaaaa gitu! OKE! Tapi low tau g nama jepangnya apa?

ANEH!!! SUNGGUH LUAR BIASA!!! SUBHANALLAH! Gw jadi mikir kalo Hurdy jadi muslim namanya Hadi. tapi kalau Gurdy gimana dong?

Karena dia adalah seorang pengamen yang bisa menyanyi, gw kasih bonus berupa lagi Hatsune Miku yang suaranya bagi gw cocok dengan pikiran gw tentang suara Hurdy.



DAN SATU LAGI!!!

Gw ingin menunjukkan tokoh dari Dorabase yang mengingatkan gw tentang Montblanc! Mau lihat? Mau atau tidak, ini dia!!!

Namanya Drump ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar