Cari Blog Ini

Minggu, 06 September 2009

Ke Rumah Iban (Updated)

Kemarin gw ke rumah Iban loh! You know, untuk berbuka puasa... uwee hee! Sambil gw nunggu waktunya gw nungguin Satvika ke rumah gw. Gw tuh lama tau! Macet sih~ Terus gw dan Satvika ke This! Is! SPARTA! di komputer. Terus pas udah jam lima kurang seperempat, kita ke rumah Iban. tinggal jalan loh! Pas sampai di situ, ada Nindy yang lagi main Guitar Hero. Habis Nindy kapok main itu, gw main FINAL FANTASY XII! Gw tuh kaya geek nih! -_- Tapi pas awal2nya udah di freeze. Yah!

Tapi ya, JUST LOOK AT MONTBLANC FROM FINAL FANTASY XII!!!



Dia tampang seperti mimpi buruk!!! AAAAAAAAAAAAH!!! Dang you, ugly monsuta! I'll never marry with you!!! (orang lain aja!)

Pas udah mulai kita kaya ngobrol2 sampai buka. Masa bukanya cuma pakai air minum doang! Habis salat magrib kita makan Ayam Bakar mas mono. Masa Satvika kerjanya habis duluan!? Trus kita main2 . Trus Pak Ari datang bilang apa gitu lupa gw. Pas udah isya kita salat tapi g salat tarawih. Kata pamannya iban dirumah aja. Habis itu cewe2 pada main twister habis itu gw diantar sama keluarganya Satvika ke rumah gw deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar