Cari Blog Ini

Selasa, 01 September 2009

Lucid Dream

POST ke-100!!! (kayaknya)



Gw mimpi tadi pagi gw sadar tau. Pertama2nya gw mimpi Keroro di taman hiburan di roller coaster. Habis itu gw bangun, terus pas gw tidur lagi, gw lagi ada di bangunan kayu di dalam taman hiburan itu, terus gw menanya petugasnya dimana tempat wahana2nya. Pas itu gw ditunjukkan keluar pintu. Pas mau keluar, gw mikir kalau itu adalah jebakan. Eh, pas keluar malah gw terkena benang-benang. Pas terkena benang itu, gw melihat lapangan, seperti lapangan maze untuk perang!

Dan pas gw kembali ke dalam, disambutin, eh malah ada penari-penari dan hewan-hewan kertas tidak jelas. Seperti T-Rex. Para hewan-hewan (yang kayaknya itu manusia di dalamnya) pada berubah-ubah menjadi hewan lain. Penarinya mirip ondel-ondel di Jakarta. Udah begitu, mereka menyanyikan M-O-N-T-B-L-A-N-C sambil memainkan lagu Beyond the Wasteland lagi! Tapi gw senang sih. Ternyata petugas-petugas wahana hanya ingin menghibur gw.

Saat mereka lagi nari-nari, gw melihat cermin. Gw topinya jadi mirip topi para penari-penari. Gw jadi tidak suka, jadi gw memikirkan tampang gw kaya Montblanc. Habis gw memikirkan itu, gw menyentuh dahi gw kalau gaya rambutnya mirip Montblanc. Eh, itu bener tahu! Yang tersentuh hanya dahi saja! Dan saat gw melihat cermin, gaya rambut gw seperti Montblanc dan baju gw berwarna hijau, tapi dengan desain yang berbeda sih. Dilengkapi dengan badge gitu.

Habis itu gw mikir pasti itu lucid dreaming. Tau 'kan itu apa? Gw mencubit hidung gw sambil bernafas. BISA BERNAFAS!!! GW BENER2 LUCID DREAMING! YAY!!! Habis itu gw megang pintu. Loh kok gw bisa merabanya dengan baik? Terus pas itu gw bangun. Eh, ternyata cuma tempat tidur gw... Habis itu gw berangkat ke sekolah, deh!

Gw ingin sekali loh mengalami lucid dreaming sesering mungkin! Seru tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar