Cari Blog Ini

Rabu, 07 Oktober 2009

Origami

Gw bikin origami pas Bhs. Indonesia. Temen gw bagus tau bikinnya! Huah!!! Susah! She's always fast at doing things. Gw aja g tau banyak tentang origami. Gw ngasal2 gitu, akhirnya gw bikin origami BIBIR deh!

Tapi tidak seperti ini:
(Milik Wordpress)

Gw beda sih~ Gw sampe2 ada giginya loh! ^V^ Senang deh, gw! Bisa berdiri juga loh! Jadi mirip alien... Terus temen gw membuat anjing laut. ya gitu deh!




(oleh Martin Jackson)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar