Cari Blog Ini

Jumat, 18 Desember 2009

Mont-BOLONK


Kalau lirik iklannya diganti berdasarkan Montblanc, jadi seperti ini loh:

M-O-N-T-B-L-A-N-C (Montblanc!)
Montblanc Mont-BOLONK, Full Montblanc Mont! (BULLONK!)

Minggu, 13 Desember 2009

I hate Sandy Cheeks!

Gw agak g suka ama tokoh ini:

Gw g terlalu benci ama dia sekarang, tapi pas gw kecil, saking bencinya gw ama Sandy, gw sampe2 menggambarkan tanduk di atas kepalanya untuk mengatakan bahwa dia jahat. Benci deh, gw! Dia sering jahat sama Spongebob Squarepants. Gw kira dia emang jahat, tapi sekarang gw baru tahu kalau Spongebob "pantas" untuk menerima hal itu.

Ada satu episode di mana snailnya Spongebob Gary melakukan racing melawan snailnya Squidward (dan batunya Patrick). Karena udah lama g nonton, naluri gw mengatakan untuk tidak menonton acara itu. Nah, gw minta adik gw untuk menggantikan channelnya, tapi dia g mau! TT TT Gw jadi mo nonton karena penasaran kenapa episode itu g bagus. Ternyata gara-gara Sandy menendang Spongebob dari arena pada akhir episode. Darn it!

Gw dulu kaya suka banget sama Spongebob pas kecil. Siapa pun yang menyakitinya akan gw memikirkan cara untuk membunuh mereka! Gw juga menggambarkan Spongebob seakan dia mirip malaikat. Sekarang sih, nggak! Gw 'kan ada Montblanc!