Cari Blog Ini

Selasa, 12 Oktober 2010

Musikalisasi Puisi!


Ah lupa gw! Guru Bahasa Indonesia nyuruh gw (udah dari tadi) dan murid-murid kelas 9D (kelas gw) untuk menulis tentang Musikalisasi Puisi!

Kelompok gw memusikalisasikan puisi tentang seseorang yang mengalami cinta. Berbeda loh dengan tema lagu-lagu sekarang, yaitu orang cinta orang.

Musiknya sih... gampang2 aja. Gw main marakas (perkusi) loh! Gw jadi pengen jadi drummer, tapi gw belum yakin kalau Ayah bakal beli drum atau memasukkan gw dalam kursus musik. Terus Satvika mainin Pianika sebagai melodinya.

Teman-teman gw yang lainnya melakukan arrangement nyanyi yang sangat bagus! Guru Bahasa Indonesia sangat suka dan kita sempat tampil lagi di depan kelas! Sepertinya gw satu-satunya orang dari kelompok gw (dan Satvika, mungkin...) yang memang ingin tampil di depan orang-orang.

Ntar gw ingin membuat Hatsune Miku menyanyikan lagu ini! Tapi musiknya dari mana ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar