Cari Blog Ini

Selasa, 12 Oktober 2010

VOCALOID

Sambil menunggu Final Fantasy Tactics A3 (jika ada), gw lagi seneng2 sama Vocaloid, terutama KAITO. Ini biang keladinya!



Tadinya gw pengen nonton video ini karena ingin melihat Cendrillon yang asli (yang pertama kali gw dengar dari Kasane Teto dan Kasane Ted). Eh, kok gembira-gembira malah Kaito dari senang-senang menari sama Hatsune Miku malah tambah sedih dan akhirnya... kaosnya terbuka, sepertinya dibuka oleh Hatsune Miku. Gw merasa mengigil banget, seperti sebuah orgasm visual. Mulai saat itu, gw jadi makin penasaran mengenai Kaito, dan gw terus-terusan memainkan nyanyiannya saat gw sakit saat bulan puasa. Dan tau nggak kalau lagunya "Sayang" yang gw langsung kacangin karena nggak berbahasa Indonesia (tapi berunsur Indonesia) gw sampai hafal-hafal?



Gimana sih gw ini!?

Ntar gw bikin "animasi" komik kecil. Tunggu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar