Cari Blog Ini

Minggu, 28 November 2010

Aaaaah! Bingung nih!

Aku SUKAAAAAAAAAAAAAA BANGET dengan lagu "Sayang"! Itu loh, karena lagunya bertema Indonesia.



Iya, saking tergilanya loh! Tapi karena tidak ada terjemahannya, gw meminta kepada seseorang user di YouTube. Katanya sih, iya bakal menerjemahknnya, tapi katanya agak lama karena dia terlalu sibuk...

Terus gw mendengarkan lagu ini:



Lagunya bertema Indonesia juga. Tetapi dinyanyikan oleh Luka Megurine. Terus gw minta translate lyricnya di VocaloidOtaku.net, terus... malah langsung ditranslate sehari kemudian!

AAAAAAAH! Gw jadi pengen minta translate lagu "Sayang" di VO.net, tapi udah terlanjur minta sama orang lain. Apalagi jika gw g sabar untuk membuat versi Indonesia karena orang lain berharap lagu "Sayang" itu lagu Indonesia, tetapi sayang lagu itu berbahasa Jepang, jadi gw pengen membuat lagu versi Indonesianya!

Ngomong-ngomong ada iklan yang (agak) menggunakan lagu Ievan Polkka oleh Hatsune Miku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar