Cari Blog Ini

Minggu, 16 Januari 2011

Berpacaran


"Rahmeeen: aduh bingung mau komen apa donk? udah punya pacar belum!? *3* onegai"

Berpacaran... aku belum berpacaran (ah udalah mulai sekarang pake "aku" bukan "gw" lagi!).

Mengenai berpacaran, aku belum diperbolehkan oleh orang tua untuk berpacaran. Katanya lebih baik saat aku sudah kuliah. Aku juga setuju sih dengan orang tua. Habis hasrat cinta ku suka tidak menentu. Terus aku sangat malu ama cowok, aku pernah mengalami pengalaman berat dengan mereka dulu.

Tapi kenapa ya teman-teman aku pada berpacaran? Gw ada teman meskipun orang tuanya tidak memperbolehkan dia untuk berpacaran tetap berpacaran... secara diam-diam.

Aku juga berpikir jika aku punya pacar, aku akan terlalu obsesif kepada dia. Ya... karena usiaku yang remaja ini. Beberapa anak remaja biasanya juga bertindak seperti itu. Makanya aku tunggu sampai aku sudah dewasa.

2 komentar:

  1. Aku juga sependapat ...
    Selain dilarang sama ortu aku juga nggak begitu memperhatikan perasaanku sich !
    Oh Iya Teman2ku juga semuanya sudah pernah berpacaran, hanya aku yang belum (^.^)hehe

    BalasHapus
  2. Hehe... kalau ada Perkumpulan Jomblo gimana ya?

    BalasHapus