Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Januari 2011

Cerita Judgement of Corruption



Gw abis membaca terjemahan lirik Judgement of Corruption loh! Mungkin bagi yang kurang memahami Bahasa Inggris, gw akan menceritakan nih!

Lagu tersebut menceritakan seorang hakim muda bertalenta yang amat tampan bagaikan bulan purnama... kayaknya gw berlebihan deh. Terus dia suka disuap, ya dia emang pengen sih. Dia rela kok disuapi, tapi bukan disuap makanan loh. Disuap UANG! Dia (Hakim Gallerian Marlon played by KAITO) disuap agar tidak membuat pelaku pidana bersalah. Kayak di berita-berita Indonesia loh!

Terus tau nggak kalo Kaito Gallerian Marlon SAAAAAAAAAAAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG banget dengan bonekanya. Katanya, jika dia ama boneka (menurut lagu Miniature Garden Girl oleh Hatsune Miku) yang dipanggilnya "anaknya" dia tidak merasa kesepian. So sweet ya! Terus sebagian uang hasil suapannya dipakai untuk "anaknya". Gila gw suka banget dengan hubungan mereka berdua meskipun salah satu dari mereka hanya boneka.

OK, lanjutkan cerita. Gallerian Marlon disuap oleh seorang jendral yang akan dihukum mati karena melakukan pembunuhan masal. Wah, wah, wah... Gara-gara penyuapan tersebut, terjadilah perang, dan jendral tersebut pun tewas. Setelah itu rumah Marlon dibakar (sepertinya karena penyuapan-penyuapan tersebut). Marlon pun terbakar dengan "anaknya".

Nah, ini bagian menarik. Biasanya 'kan lagu-lagu "Seven Deadly Sins" berakhir setelah kematian tokoh utama. Lagu ini lebih jauh lagi! Sampai ke dunia akhirat (kayaknya sih)! Di sana ia bingung kalau dia masuk neraka atau surga, terus karena dia suka dengan hartanya, dia bilang kepada master of the hellish yard bahwa dia enggan memberikan uang (menyuap) kepadanya. Setelah itu dia dikirim ke neraka, tapi dia berharap bahwa neraka tersebut dapat menjadi "utopia" bagi dia dan "anaknya" setelah mengumpulkan dosa-dosanya.

Aduh... gara-gara gabungan Sayang dan Judgement of Corruption, aku jadi ingin bikin pasangan Kaito x Gayus nih! Maksudnya bikin fanart gitu! Tapi jangan melakukan aksi teror kepada saya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar