Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Kawaii Desu~

Maaf untuk menjadi sok orang Jepang, dan ini Part Four dari The Chronicles of SMP Putra I Jakarta. Gw akan menceritakan seseorang adik kelas yang membuat gw berteriak "KAWAII DESU~!!!"

Ya... ada kandidat untuk memilih BPH OSIS. Saat itu calon BPH OSIS keluar dengan baju "kekanak-kanakan". Tetapi ada yang tampangnya sangat kekanak-kanakan sehingga dia membuat gw sangat gemes! Iya, gw emang seseorang yang tertarik dengan anak-anak kecil yang tidak menyebalkan seperti gw. Gw paling suka bayi normal yang baru lahir sih.

Nah, lanjut dengan topiknya... dia anak perempuan kecil yang rambutnya diikat dua. Dia memakai ya, slippers dan overall berwarna pink. Dia juga nggak begitu tinggi, malah menurut gw dia lebih kecil dari pada adik gw (yang juga lucu). Intinya dia lucu!

Suaranya keras untuk cewek yang berbadan kecil, tapi tetap lucu! X3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar