Cari Blog Ini

Kamis, 13 Januari 2011

Maaf ya, sibuk banget!



Tahu nggak sih kalau gw udah menjadi anak kelas 9, yang mau menjadi anak SMA yang lebih dianggap orang dewasa daripada anak SMP, yang memakai rok/celana berwarna abu-abu kebiruan itu? Makanya gw sangat sibuk sekarang. Banyak tugas, dan ya... banyak tugas! Gw juga harus belajar untuk seleksi murid baru dan Ujian Nasional pada akhir April ini. Waktu jadi mepet banget, jadi gw jadi nggak sering ke Internet. Paling hari Sabtu-Minggu.

Terus kata Ibu Wakil Kepala Sekolah anak kelas 7 dan 8 rencananya akan ke Bali untuk pariwisata! WTH!? Kita aja angkatan ke-20 belum pernah ke tempat sejauh itu untuk pariwisata! Terus, gw pingin banget ke Bali, ya... sambil mendengarkan lagu Sayang. Gw juga ingin main-main ama monyet di Bali lagi... (Iya, gw pernah ke Bali sebelumnya, tapi saat itu gw lagi dalam stress, jadi tidak semenyenangkan dengan yang seharusnya).

Oh yeah, ntar jangan kaget ya jika ada blog mengenai SMP gw. Soalnya gw ditugaskan untuk membuat 5 post mengenai sekolah gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar