Cari Blog Ini

Kamis, 20 Januari 2011

Rencana Gue untuk Menjadi "Producer"


Aku ingin banget jadi Producer, yaitu orang yang membuat lagu-lagu dari Vocaloid. (Bukan men-cover lagu ya! Itu beda lagi!) Gw bercita-cita sebagai seorang Producer dengan Vocaloid Kaito yang menggambar gambarnya sendiri untuk mendampingi lagu tersebut.

Rencana gw begini. Gw sudah bikin beberapa lirik lagu untuk dinyanyikan oleh Vocaloid (khususnya Kaito). Lagu gw yang rencananya akan dinyanyiin oleh Kaito adalah lagu tentang es krim dan lagu mengenai kemarahannya terhada masternya yang menyiksanya (mental dan fisik).

Terus tau 'kan kalau Kaito ingin punya Appendnya sendiri? Nah, gw akan menunggu agar dia dirilis. Habis jika gw punya Kaito Vocaloid1 tanggung banget, mendingan menunggu versi Vocaloid2/3nya. Gw ingin menyimpan uang nih untuk beli Kaito Append. Jadi gw menunggu untuk mendapatkan akun Paypal sekaligus untuk mengadakan comission (jual) gambar. Kalau keluarga gw nggak yakin jika gw pandai membuat karya musik, gw download aja Pocaloid dulu, agar gw bisa meyakinkan mereka agar aku dapat menghasilkan karya dengan Vocaloid.

Lihat aja nih! Pake Kaito Vocaloid1 untuk membuat dia nyanyi "Jingle Adem Sari" aja lebih dari 500 pengunjung, terus juga dimasuki ke dalam forum Kaskus. Ya, maksudnya gw dapat memakai Vocaloid dengan baik, 'kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar