Cari Blog Ini

Rabu, 26 Januari 2011

Tema yang Gw Nggak Suka!

Part Three dari The Chronicles of SMP Putra I Jakarta, gw akan menceritakan mengenai tema foto kelas gw Kelas IXD untuk Buku Tahunan.

Wali kelas kita bingung untuk mencari tema Kelas. Jadi, wali kelas kita membagikan kertas untuk pemilihan tema.

Tema-temanya gw lupa, yang gw ingat adalah Sports, Cosplay (ide gw), Flight Attendance, Garden Party, Cowboys and Indians dan...

Travelling.

Beneran deh, gw bingung kenapa orang pada memilih Travelling. Habis gw aja bingung pakai apa. Masa' cuma pake baju bebas doang ama koper. Kalau mau jalan-jalan (travelling) 'kan pakaiannya macam-macam. Pakai baju pernikahan juga bisa dikatakan berjalan-jalan jika sedang naik mobil!

Mau tau gw milih apa? Gw pengen Cosplay sih, mumpung gw ingin cosplay Kaito. Tapi karena mahal (orang-orang juga nggak mau), gw ingin Cowboys and Indians, karena bisa ke DuFan sekalian. Tapi karena kalau memilih Sports kita ke Gelora Bung Karno, tempat yang gw nggak pernah datang, gw milih itu. Eh, ternyata milih Travelling karena kalau ke Gelora Bung Karno MAHAL.

-___________________________________-

Bingung harus pake apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar