Cari Blog Ini

Jumat, 21 Januari 2011

Tryout

Part One of The Chronicles of SMP Putra I Jakarta, gw akan menceritakan mengenai sekolah gw dimana gw habis tryout. Tryoutnya pada susah-susah. Ya... nggak begitu susah, tapi ada yang tidak bisa dikerjakan!

Untuk saat ini, gw hanya mengetahui bahwa Bahasa Inggris gw dapat ya... bukan peringkat 1. Sungguh pukulan berat bagi gw kalau turun dari 96 menjadi 94 (astaga, kayaknya lebay deh, dikit amat perbedaannya). Udah deh. Tapi orang-orang pada tahu nilai mereka pada pelajaran lain apa! Seperti salah satu teman gw yang menangis saat nilai Tryout MTKny dapat 30-an ternyata katanya naik menjadi 40-an.

Terus ada yang mengganggu gw saat Bahasa Indonesia. Pasti kalau gw merasa benar, malah dibilang salah. Kayak kata guru bahasa Inggris gw: Bahasa tidak ada jawaban pastinya. Malah makin sebel aja...

Dan... gw sudah membeli celengan berbentuk kaleng hari ini untuk menabung uang untuk membeli Vocaloid! Akan aku isi sampai berat banget dan mendapatkan akun Paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar