Cari Blog Ini

Rabu, 23 Februari 2011

Ah ada-ada aja!



Sebel banget gara-gara kemarin! Tadi tema buku tahunannya mau travelling, MALAH NGGAK JADI! Terus, kita berdiskusi akhirnya maunya Halloween Party. Bagi gw itu keren banget kalau temanya Halloween, habis pakaiannya bervariasi, dan tidak usah mengacu kepada dunia nyata. Eh, ternyata malah kelas gw harus jadi Mafia Cuba. Mafia-nya sih, nggak apa-apa, karena mereka badass, tapi kenapa harus negara Cuba!? Gw nggak ngerti yang ginian! Apalagi tentang negara Cuba yang jarang gw dengerin istilahnya.

Tau nggak kenapa? Gara-gara kelas yang lain pada mau "kompak" dengan memakai tema yang sama. ITU MEBOSANKAN!!! Apakah cuma karena kalian yang laki-laki pada demen ama mainan Mafia Wars dan terobsesi dengan mainan tersebut? Padahal menurut Miss Ninno angkatan-angkatan sebelumnya belum pernah menggunakan tema yang sama seperti tahun ini! Gw setuju jika berbeda-beda, karena lebih variatif dan sama = membosankaaaaaaaaan... Lagian Mafia jahat, kenapa nggak gw menjelaskan jawaban itu ke Pak Donal aja saat itu?

Tapi anak berjilbab berpakaian seperti mafia aneh, nggak?

Senin, 21 Februari 2011

Emo Time


Aku
Terhina dan tidak berguna
Lebih rendah daripada monera
Tidak mempunyai masa depan cerah
Tidak ada sekecil pun harapan
Lebih pantes menjadi sampah
Lebih pantes dikasih berak
Lebih pantes menjadi berak

Mendingan aku menjadi ibu rumah tangga
Mendingan aku menjadi pembantu keluarga
Mendingan aku menjadi penjual narkoba
Nggak, mendingan aku nggak kerja
Ikut kaum pengangguran
Menjadi pengemis tak berdaya
Meninggalkan cita-cita
Tak kuat jiwa atau raga
Sampai mati aja nggak dilihat
Busuk pun kaga dilihat juga
Jasat diambil saat tinggal tulang
Tulangnya pun dibawa entah kemana

Dikira akan diterima di surga
Malah dikirim ke neraka
Karena aku lalai bekerja
Karena aku lalai berusaha
Karena aku telah menyerah
Karena aku pasrah aja...

Ah! Ada Apa?
Kenapa aku menjadi gila
Hanya karena nggak diterima
Sekolah yang didirikan swasta?

Karena...
Kalau di sekolah negeri aku merasa
Akan dihina oleh senior tua
Dimaki-maki oleh teman
Guru tidak memperhatikan
Peduli siswa bukan sifat mereka
Peduli hanya pada uang saja
Itu kata seorang teman
Yang sebimbel dengan mereka
Yang belajar di sekolah
Yang dibayar oleh negara

Oleh karena itu dia bilang
Bahwa aku cocok untuk swasta
Karena emosiku belum jnak
Emosiku masih harus diawas

Kalau yang lain yang nggak diterima
Masih mendingan

Karena,

Mereka sudah menjinakkan emosi.

Karena,

Mereka tidak gampang marah.

Karena,

Mereka susah dipengaruhi syetan.

Ya Allah yang Maha Kuasa
Apakah Engkau membaca puisi hamba?
Hamba sedang dalam krisis berat
Apakah Hamba akan ditimpa bencana
Hamba tidak tahu masa depan
Hanya Engkau yang tahu, Ya Allah.


Gw baru bikin puisi ini hari ini. Sama yang berbahasa Inggris ini:

CRUSHED HOPES
SMASHED HOPES
RIPPED HOPES
BURNED HOPES
BROKEN HOPES
RUINED HOPES
KILLED HOPES
DEAD HOPES
VANISHED HOPES
NO HOPE


Terima kasih kalian udah baca! Berikan komentar yang bagus, yah!

Kamis, 17 Februari 2011

A Cute Shotaro Boy

(Moe) Maruti

Dang... gw masih bingung yang soal Matematika no 1. Gw udah di selisihin malah dapet U-14 = 74. Kenapa ya...? Untuk yang lain juga ada yang nggak bisa. Gw nggak sendirian...

Ngomong-ngomong. Sabtu kemaren gw nonton Return of Hanuman karena iseng-iseng. Tau 'kan, gw lagi demen ama Hanuman/Anoman? Nah, tadinya gw males menontonnya: g sesuai agama gw, males banget. Eh, ada anak kecil yang imut banget! Namanya Maruti, dan dia diceritakan sebagai reinkarnasinya Hanuman. Udah gitu, gw baru menemukan English Subs nya! YAY! Alhamdulillah gw bisa nonton!

Maruti sangat lucu, imut, kawaii, moe, cute, apa lah! Kalau gw nggak tau kepribadiannya dan cara ngomongnya, pasti gw tetap biasa aja. Tapi dia polos, ngomongnya ya... bahasa India (film itu dari India, tau nggak sih?) dan dia ngomong bener-bener padat begitu! Nonton aja di YouTube, kayaknya nggak bakal ditayangkan di Indonesia deh. Kalau iya, gw pengen banget nonton, cuma pengen lihat Maruti doang, 'kok!

Sepertinya dia cocok untuk menjadi salah satu cowok-cowok yang pernah jadi target fangirl gw. Tapi orang ini unik loh! Gw nggak menyukainya karena dia ganteng atau manly. Dia imut aja gitu. Gw jadi suka banget gambarin dia! Mentang-mentang imut gitu, yah? Oh, dan gw suka Maruti sebagai Maruti, bukan saat Maruti menjadi sosok Hanuman saat dia kecil, ya! Maksud gw saat Maruti menjadi anak sekolahan biasa... dengan nafsu makan yang tinggi dan sangat kuat dengan ekor monyet.

Minggu, 13 Februari 2011

What happened? Chaos happened!



AAAAAAAAH!!!! Kenapa gw melakukan hal yang berdosa lagi!? Kenapa!?

Tau nggak kenapa gw panik seperti ini? Seakan gw ingin mengeluarkan api perasaan gw!?

Habis gw menyontek Jum'at ini!! Mungkin aja orang lain biasa-biasa aja, tapi gw merasa sangat ternoda oleh dosa.

'Kan gw sedang melakukan ulangan IPS. Susah loh! Terus gw melihat di sekitar gw, dan orang-orang di sekitar gw pada meminta jawaban, dan ada yang melihat buku pula. Gw sudah lama nggak menyontek, cuma sendirian yang nggak menyontek. Setelah itu, gw bertanya kepada teman sebangku gw:

"Loh, kok, lu nyontek?"
"Habis pada susah-susah sih."

Sepertinya sih, begitu. Ia melanjutkan menyontek. Gw... karena belum waktunya mengumpulkan ulangan yang soalnya URAIAN, gw "tidak sengaja mendengar contekan". Itu rada "contekan" sih. Setelah nggak sabar lagi, gw NYONTEK!!! Gila nih! It's seriously chaos! Gw menjadi tergila-gila terperngaruhi setan. AAAAAAAAAAAAAAAAH!!!

Hei, Satvika aja juga nyontek ya! Gw nanya sendiri. Jadi saking susahnya soal IPS begitu ya! Sekalian banyak setannya! Jin maksud gw. Atau sama aja?

Maaf ya, Bu Yanti!

Kamis, 10 Februari 2011

Anoman's Chicks

Dua dari banyak lover Anoman.

Maksud gw... perempuan yang telah mempunyai kehidupan cinta sama Anoman. Ya... gw ketik aja biar gw ingat-ingat.
  1. Dewi Trijata
  2. Dewi Purwati
  3. Dewi Sayempraba
  4. Benjakai
  5. Sovan Macha
  6. Dewi Urangrayung
Siapa lagi ya...? Baru nemu 5 orang. Atau emang cuma 5 orang di seluruh dunia (dari Indonesia, Thailand, Kamboja) yang terpikat dengan Anoman ini?

EDIT: Nambah satu.

Oh yeah, maaf ya jika gw ada yang salah. Pengetahuan gw tentang Ramayana kurang nih...

Senin, 07 Februari 2011

The Epicness of Anoman



Keren loh, Wayang Anoman! Gw suka banget menonton ini, apalagi saat-saat terakhir dalam video ini. Lihat aja deh! Keren banget! Yah... apalagi jika gw sedang demen ama Anoman hari ini.

Minggu, 06 Februari 2011

Aku mau ada Konser Vocaloid di Indonesia

Gw mau banget ada Konser Vocaloid di Indonesia, tempat gw tinggal sekarang dan ada Kaito tampil juga di situ.

Ayo dong yang mau juga klik linknya: http://mikutour.blog106.fc2.com/ dan mengisi nama dan negara kalian!

Kamis, 03 Februari 2011

The Chronicles of SMP Putra

Daftar seri Blog yang berjudul The Chronicles of SMP Putra I Jakarta:

Part One
Part Two
Part Three
Part Four
Part Five

Sekolah dimana gw belajar:

SMP Putra I Jakarta

Gw seharusnya bukan anak SMP lagi.

Ini Part Five (terakhir) dari The Chronicles of SMP Putra I Jakarta. Gw akan menceritakan betapa sibuknya gw ini!

Sebentar lagi gw Ujian Nasional. Tapi untuk lulus tidak hanya harus melewati itu saja. Di SMP Putra, gw harus melewati banyak minggu untuk ulangan yang BANYAK BANGET. Gw juga berharap agar gw nggak dikasih PR banyak-banyak. Gw 'kan harus belajar juga! Apalagi jika sebentar lagi gw tes seleksi Labschool. Doain ya gw diterima di Labschool! AMIN.

Belum setengah bulan gw bukan anak SMP lagi. Gw udah jadi anak SMA. Pantes nggak ya gw jadi anak SMA. Gw kelihatan mungil sih...

Untung aja gw masih ada hiburannya. Bulan ini gw akan melakukan foto-foto di Taman Mini untuk Buku Tahunan SMP Putra. Awal-awalnya sih, gw keberatan. Tapi karena gw lagi suka gitu ama IndonesianWayang!Anoman, gw jadi nggak apa-apa deh. Setidaknya gw agak terhibur oleh mascot Taman Mini...

Bentar lagi gw akan terpisah dari SMP Putra.