Cari Blog Ini

Rabu, 23 Februari 2011

Ah ada-ada aja!



Sebel banget gara-gara kemarin! Tadi tema buku tahunannya mau travelling, MALAH NGGAK JADI! Terus, kita berdiskusi akhirnya maunya Halloween Party. Bagi gw itu keren banget kalau temanya Halloween, habis pakaiannya bervariasi, dan tidak usah mengacu kepada dunia nyata. Eh, ternyata malah kelas gw harus jadi Mafia Cuba. Mafia-nya sih, nggak apa-apa, karena mereka badass, tapi kenapa harus negara Cuba!? Gw nggak ngerti yang ginian! Apalagi tentang negara Cuba yang jarang gw dengerin istilahnya.

Tau nggak kenapa? Gara-gara kelas yang lain pada mau "kompak" dengan memakai tema yang sama. ITU MEBOSANKAN!!! Apakah cuma karena kalian yang laki-laki pada demen ama mainan Mafia Wars dan terobsesi dengan mainan tersebut? Padahal menurut Miss Ninno angkatan-angkatan sebelumnya belum pernah menggunakan tema yang sama seperti tahun ini! Gw setuju jika berbeda-beda, karena lebih variatif dan sama = membosankaaaaaaaaan... Lagian Mafia jahat, kenapa nggak gw menjelaskan jawaban itu ke Pak Donal aja saat itu?

Tapi anak berjilbab berpakaian seperti mafia aneh, nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar