Cari Blog Ini

Kamis, 17 Februari 2011

A Cute Shotaro Boy

(Moe) Maruti

Dang... gw masih bingung yang soal Matematika no 1. Gw udah di selisihin malah dapet U-14 = 74. Kenapa ya...? Untuk yang lain juga ada yang nggak bisa. Gw nggak sendirian...

Ngomong-ngomong. Sabtu kemaren gw nonton Return of Hanuman karena iseng-iseng. Tau 'kan, gw lagi demen ama Hanuman/Anoman? Nah, tadinya gw males menontonnya: g sesuai agama gw, males banget. Eh, ada anak kecil yang imut banget! Namanya Maruti, dan dia diceritakan sebagai reinkarnasinya Hanuman. Udah gitu, gw baru menemukan English Subs nya! YAY! Alhamdulillah gw bisa nonton!

Maruti sangat lucu, imut, kawaii, moe, cute, apa lah! Kalau gw nggak tau kepribadiannya dan cara ngomongnya, pasti gw tetap biasa aja. Tapi dia polos, ngomongnya ya... bahasa India (film itu dari India, tau nggak sih?) dan dia ngomong bener-bener padat begitu! Nonton aja di YouTube, kayaknya nggak bakal ditayangkan di Indonesia deh. Kalau iya, gw pengen banget nonton, cuma pengen lihat Maruti doang, 'kok!

Sepertinya dia cocok untuk menjadi salah satu cowok-cowok yang pernah jadi target fangirl gw. Tapi orang ini unik loh! Gw nggak menyukainya karena dia ganteng atau manly. Dia imut aja gitu. Gw jadi suka banget gambarin dia! Mentang-mentang imut gitu, yah? Oh, dan gw suka Maruti sebagai Maruti, bukan saat Maruti menjadi sosok Hanuman saat dia kecil, ya! Maksud gw saat Maruti menjadi anak sekolahan biasa... dengan nafsu makan yang tinggi dan sangat kuat dengan ekor monyet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar