Cari Blog Ini

Kamis, 03 Februari 2011

Gw seharusnya bukan anak SMP lagi.

Ini Part Five (terakhir) dari The Chronicles of SMP Putra I Jakarta. Gw akan menceritakan betapa sibuknya gw ini!

Sebentar lagi gw Ujian Nasional. Tapi untuk lulus tidak hanya harus melewati itu saja. Di SMP Putra, gw harus melewati banyak minggu untuk ulangan yang BANYAK BANGET. Gw juga berharap agar gw nggak dikasih PR banyak-banyak. Gw 'kan harus belajar juga! Apalagi jika sebentar lagi gw tes seleksi Labschool. Doain ya gw diterima di Labschool! AMIN.

Belum setengah bulan gw bukan anak SMP lagi. Gw udah jadi anak SMA. Pantes nggak ya gw jadi anak SMA. Gw kelihatan mungil sih...

Untung aja gw masih ada hiburannya. Bulan ini gw akan melakukan foto-foto di Taman Mini untuk Buku Tahunan SMP Putra. Awal-awalnya sih, gw keberatan. Tapi karena gw lagi suka gitu ama IndonesianWayang!Anoman, gw jadi nggak apa-apa deh. Setidaknya gw agak terhibur oleh mascot Taman Mini...

Bentar lagi gw akan terpisah dari SMP Putra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar