Cari Blog Ini

Minggu, 13 Februari 2011

What happened? Chaos happened!



AAAAAAAAH!!!! Kenapa gw melakukan hal yang berdosa lagi!? Kenapa!?

Tau nggak kenapa gw panik seperti ini? Seakan gw ingin mengeluarkan api perasaan gw!?

Habis gw menyontek Jum'at ini!! Mungkin aja orang lain biasa-biasa aja, tapi gw merasa sangat ternoda oleh dosa.

'Kan gw sedang melakukan ulangan IPS. Susah loh! Terus gw melihat di sekitar gw, dan orang-orang di sekitar gw pada meminta jawaban, dan ada yang melihat buku pula. Gw sudah lama nggak menyontek, cuma sendirian yang nggak menyontek. Setelah itu, gw bertanya kepada teman sebangku gw:

"Loh, kok, lu nyontek?"
"Habis pada susah-susah sih."

Sepertinya sih, begitu. Ia melanjutkan menyontek. Gw... karena belum waktunya mengumpulkan ulangan yang soalnya URAIAN, gw "tidak sengaja mendengar contekan". Itu rada "contekan" sih. Setelah nggak sabar lagi, gw NYONTEK!!! Gila nih! It's seriously chaos! Gw menjadi tergila-gila terperngaruhi setan. AAAAAAAAAAAAAAAAH!!!

Hei, Satvika aja juga nyontek ya! Gw nanya sendiri. Jadi saking susahnya soal IPS begitu ya! Sekalian banyak setannya! Jin maksud gw. Atau sama aja?

Maaf ya, Bu Yanti!

1 komentar:

  1. Sabar yah mungkin ini cobaan ...
    Setiap Manusia pasti pernah melakukan kesalahan !
    hehe
    Aku juga pernah Nyontek :(

    BalasHapus