Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Jadi suka henshin

Gw nonton banyak henshin kemaren! Yah, kemaren-kemaren juga gw nonton henshin. Henshin itu ya... proses perubahan dari manusia biasa menjadi superhero. Kebanyakan muncul dalam media di Jepang. Nah, beberapa hari yang lalu gw juga menemukan Maruti (dari The Return of Hanuman dan The New Adventures of Hanuman) berubah menjadi Hanuman gaya henshin loh! Setelah itu gw menemukan ide untuk menaruh musik gaya henshin juga! Nah, ini hasilnya!



Rencana gw yang selanjutnya: membuat animasi henshin Maruti sendiri! Gw akan memasukkan musik instrumental dari album The Return of Hanuman, sambil Maruti bergerak seperti cewek-cewek di anime yang sedang melakukan henshin sehingga Maruti berubah menjadi Hanuman. Semoga berhasil ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar